Monday, December 22, 2008

eating noodles!

it's very delicius ! makan mie sampe 6 porsi ber 4 Bareng sodara gw Ya itu Reza ( super makan ) Rehan (Super Duper ) , gw ( biasa ) dan rara ( biasa ). Jadi Tadi pagi gw abis berantem sama kakak gw ter jelek , najis, nyebelin and Play Boy Yaitu BANG OVI! Daaan dia marah2 ke gw kayak gini " Dea! Tutup pintu! Gorden juga! " abis itu mama Dateng dan idupin lampu dan nyamperin gw dan nanya udh mau mandi + makan blm Gw bilang nanti. Ibu gw bilang " ok!" trus dia keluar dan lampunya gak dimatiin. Si dodol BANG OVI! Marah lagi ke gw kayak gini " Arrgh, matiin dong lampunya...!!! " ternyata dia lagi pacaran sama kak Sheila Di MSN. Sangking sebelnya gw, gw menuju pintu dan idupin lampu dan langsung keluar.. Wakakaka rasakan kau! . dia marah2 di dalem gw denger. trus gw langsung mandi dan ternyata kakak gw itu mau pergi gw lama2in di kamar walau pun gw udh selesai . ternyata dia ada janji Dengan ... ( I don't know ) trus dia marah2 tuh . udh deh gw langsung ke rumah Nenek ( maksudnya kabur ) dan pamit mau ke rumah saudara gw yaitu Rara Dan Reza ( biasa gw panggil Adek ) . sebelum ke sana gw makan dulu dong kan laper . Gw makan di Bakmie BNI. selesai makan gw + nyokap langsung tancap gas ke rumah sodara gw. sampai sana Nyokap and tante lagi sibuk sama produk jualan. selesai itu gw mau ke rumah nenek . tenyata sodara2 gw ini mau nginep. sampai sini gw beres dan langsung nonton The Journey To Center Of The Earth bareng sodara. DAAAN, tiba2 nenek gw masuk membawa suatu makanan yg porsinya hingga 5-6 porsi untuk 4 karena sodara gw yg 3 lagi udh dapet porsi sendiri. Dan ternyata makanan itu adaalah..... Makanan yg paling tidak sehat di dunia tapi enak Yg lebih enak dari steak ( menurut sodara2 gw dan gw ) (alay banget ya kaya kagak pernah makan mie) YAiitu MIE INSTAN...Dan langsung kita serbu haaaaaa!!! loe tw kan sodara gw yg namanya raihan kianta braja dia paling gak tahan kalau ngeliat makanan sampai2 makanannya tumpah2 dan muncrat2 walau pun kita lagi di kamar nenek! MANTAP!

2 comments: