Monday, December 22, 2008

Pak Samsudin

Waktu hari guru nasional ... kita ( anak 7.1 ) disuruh bu wice ngasih kartu ucapan ke guru yang terfavorit... gw pilih pak tarno, pak sunardi, dan bu killer ( bu erma) . Why? karena pak tarno dan bu killer lagi ngadain ulangan2 gede2an dan pak sunardi dia guru bhs inggris gw katanya guru bhs inggris itu pelajaran paling untung karena selalu dapet nilai bgs dari dia . ternyata guru yg paling menyedihkan yaitu pak Sam yang ngasih cuma satu yaitu nuke. dan tulisan di kartunya " selamat Hari Guru Nasional Semoga bapak memberikan ilmu yang baik kepada kami dan semoga bapak cepat dapat jodoh " truss mukanya itu sampe merah dan dia marahin temen gw ini bla bla bla gw gak begitu nangkep kata2 pak Sam. Truss dengan simple nya temen gw bilang gini " yaah pak kan supaya bapak dapet jodoh " Setau gw pak sam ini kira2 umurnya 50 han dan dia belum beristri. Ga ada temen2 di kelas yang ga ketawa ngedenger nuke bilang gitu hahahahaha si pak sam akhirnya keluar kelas sampe jam pelajaran habis.

No comments:

Post a Comment