Sunday, April 12, 2009

1 minggu di rumah bosen juga?

kakak kelas sedang berjuang menghadapi ujian, kelas 7 & 8 libur . pertamanya sih seneng apa lagi pas dikasih tau sama Pak Eman "kelompok terakhir harus bgs ya!" dengan mukanya yang sok, yah jadi kelompok 4 yang harus ngerjain tugas ips pake leptop kan menyedihkan. tapi, its ok kan kita libur jadi masih bisa minggu depan . Dan masalah kedua , kata Dinda ga papa pake manual aja (artinya dibaca biasa di depan kelas) , ya juga sih tapi... nanti pak eman langsung ceramah deh. ga papa lah . sekarangkan hari senin gw lagi buka FB seperti biasa karna gw libur jadi bisa main komputer sebebas-bebasnya, ada nyokap bokap pergi. ada kakak gw yang ke 2, kakak gw yang pertama kayaknya kuliah, & ******* sama *** ****** (yang tau pura-pura ga tau) ih , kemaren baru pulang dari bandung ga bawa oleh-oleh. udh gitu waktu pul langsung chat sama "seseorang" di kamar seperti biasa. dan daoz(kk gw yang ke 2) masih tdr, dasar pemalas. hari ini tepat pukul 14:30 gw ke dokter gigi, huhuhu mau periksa gigi. Nih gw tinggal nunggu 1 gigi tanggal trus gw mau proses behel, nononono gw ga mau. udh sakit, muka gw jadi aneh nantinya, huaaaaaa gawat ini. Oh ya, buat Eza cepet sembuh ya.... kalau ga ada lo Bu wiwik bisa buat gw dan andin menjadi orang sakit jiwa (lo ngertikan maksud gw) , makan yang bener ya za. dan untuk anak 7.1 di smp 11 mau nanya nih Sabtu, 18 april 2009 nanti atletik ya? gw baru tau tadi abis dikasih tau Hergita, dan Ayu yang ultah tgl 8 april lalu selamat ulangtahun ya! semoga panjang umur sehat selalu dan happy terus. krik... krik.... krik.... gw kayak ngirim pesan2 di radio ya? hehehe. untuk sepupu gw rara (atau kakak) bantu aku!!! (cieee aku!) gmn cara masukin Foto , kan gw masih pemula yang tak tau apaapa hehehe. mmmm I think thats all

No comments:

Post a Comment