Saturday, June 27, 2009

no need to be panic

gw ambil raport tadi pagi. Gw cuma pake kaos item jeans dan converse dari tante gw yang selalu jadi sepatu favorit gw . gw berangkat kira-kira jam 7-an lah dan karna belum sarapan gw makan gule di deket sekolah gw, puaaaas .

trus selesai makan gw ke sekolah yang masih sepi banget. sampe di atas ada langsung ketem bu wiwik (WK gw). ada beberapa orang sih tapi ga banyak. ok trus putri dateng , (god I'm save) akhirnya gw selamat dari rasa kesepian dari tadi karena ga ada temen. and lets continue, kita kan mau kasih 'hadiah' buat bu wiwik. you know "$" . trus kayak ada tempatnya gitu menurut gw biasa tapi ga norak , jumlahnya ( I can't say it here sorry :) dan yang ngasih itu gw dan putri. cuma berdua ga seru dong masa dari 33 anak cuma 2 yang beraksi no way kan?

beberapa lama kemudian datang seorang anak dengan ibunya memakai baju merah. Nita. gw sama putri udh seneng anget eh eh eh taunya waktu selesai ngambil dia langsung pulang begitu saja gw sama putri makin drop , dan tiba-tiba....

Nuke temanku yang baik hati datang da membantu kami seperti superhero. hahahahaha biasa kali ya. ya trus gw, putri dan nuke akhirnya yang ngasih. yaaa its ok lah dari pada 2 mending 3 . thats the story. I know its kinda wierd but you know this is my story and i enjoy it :)

P.S Do you know why I live in paris?

No comments:

Post a Comment