Sunday, June 28, 2009

RECORD!!! Jalan-jalan selama 9 JAM!!!

semua itu berawal waktu gw mau jogging di senayan sama kakak (sepupu gw namanya rara), mama, bunda (tante gw namanya tante evie), dan shan (bacanya pake suara lesu :) . yaaaah ceritanya mau olah raga gitu deh ;) tapiii karna faktor malas dan 'lelah' kita cuma jalan 2 puteran di stadion utama gelora bung karno


terus abis dari situ gw ke makam ayah (kakek gw). di sana tuh orangnya bener-bener orang yang males bgt tau. banyak *** binatang , daun kereng setumpuk, dan pohon yang tinggal dahan doang, lanjuuut. after that gw ke club store disana ada golden century jadi gw makan disana. abis dari sana langsung ke pim mau beli tiket nonton. bunda mau beliin mau nonton transformer the revenge of the fallen (promosi dikit ;P) dan ternyata ga jadi karena ada sedikit masalah.

abis dari pim masalah di mulai. |'|^_^ kayaknya waktu itu udh agak siang kenapa gw ga tau karena gw ga pake jam hahahaha. anyway lanjut, trus karna ga jadi nonton , we go to the d'Brasco!!! kaos lucu! jaket mantep! sepatunya wow! (sepatu biasa aja deng) gw beli 1 t shirt (nanti gw kasih tau bajuya) lanjuuut....
lokasi d'Brasco di sebelah kirinya Citos

Kita jalan ke citos deh....trus gw ke matahari dan gw dapet 2 t shirt dan 1 jeans item. hahahaha hari shopping bgt ya... lanjut sebelum pulang gw makan dulu sama kakak dan yag lain lalu pulang dan gw langsung buka blog dan menulis ini hahahaha yayaya intinya perjalanan gw ini berlangsung selama 9 JAM LOOOOOH!!!!! hahaha


kapan ya gw bisa kalahkan record ini? :/ who know :D

No comments:

Post a Comment