Thursday, September 10, 2009

sure, you did

nilai gw baguuus banget deh. percaya ngga? gw dapet 60 di elektro dan 62 matematik !! gokiiiil tuh guru. pas elektrik gw udah minta remed tuh , matematik gw juga berharap karena udah remed. ribeeet banget tuh sama pak ***** dan Ibu ***** diiiih... malees banget... tuh orang. yang bagus siiih jangan disebutin di sini deeeh nanti gw melayang <3 size="1">malem-malem, terus nge-heng!! manteep.. gokil banget nih laptop rasanya pengen gw banting . jadi dari jam 8:45 - 10:30 gw Bengong shit! gw cuma berdoa suapa laptop gw ini bisa transform menjadi komputer om ruri yang asik. seru ada gimp dan lain-lain. pengeeeeeeeeeen.. juga berharap bokap gw jual laptop ini (bekas dia padahal) trus gw dibeliin yang baru.. oh god, make that happen, please?

No comments:

Post a Comment