Tuesday, November 3, 2009

curhatan yang tidak penting

terakhir gw ngeblog tuuuuh kapan ya? haha bodo aaah... yaya blablabla udah lama ga ngeblog so what, jadi ceritanya gw ga ada ide mau ngepost apaan,ga ada yang nyapa msn (jahat jahat ya lu pada), fb sepi kayak kuburan,twitter ga bikin, yaah itu lah nasib gw, jadi gw mau ngepost cuhatan gw yang rada ga penting gitu, haha, hmm.. hari ini gw ngapain ya? ga ada yang special sih, tadi gw digentanyangin ayu sama nita , mereka ke kelas gw, trus ayu tuh yang baru belajar bahasa indonesia (ga tau siapa nama gurunya) disuruh berbicara deengan bahasa indonesia yang baik dan benar hahaha kocak deh, jadi dia tuh ngomongnya yang sopan gituu kayak "Putri, saya permisi dulu ..." blablabla banyak deh, haha. oh yaa... rizka tadi ga masuuuk :( GWS ya riz, tadi fia juga saman jadi ga sekolah (SHIT!!) belom tau tuh menang atau nggak haha, who cares juga haha, hmm.. EH TAU GA, gw baru inget kalau BU SUFINAR NGEGANTIIN PAK MUJI cooy haha, fisika di pindah ke hari rabu maaan haha, jadi kita 4 JAM DI AJAR BU SUFINAAR WAAAW gilaa.. haha lupakan dia haha, eh eh tau ga, gw ga bisa masukin foto -___- rusak atau gimana gw juga ga tau, yang pasti kemaren gw udah coba mau masukin sepupu gw yang rusuh, eeeh ga bisa k, yaa maaf deh kalau sepi banget blognya :) mohon pengertiannya, haha fyi SEPUPU GW RARA MAU PAKE BEHEL LOOOOCH HAHAHAH BAHAGIA gw, udah lamaa dia pengen pake behel, haha selamat yang kak, hehe, kamis kamis sabar yaa... wakka. haha nih juga gw kangen banget deh sama si rizka, ampuuun jadi tadi tuh gw ke kelas dia trus gw tanya ke temennya
D : eh, nanya dong , rizka dimana?
Stranger : oh, rizka, dia sakit
D : (WHAT?!) kalau fia?
S: hah, oh fia saman
D : ok thanks yaa..
S: okey
dan saat itu juga gw jadi kangen sama tuh anak, ga ada yang ngeluh stress sama ulangan , ga bisa gw ajak jajan, ga bisa curhaat nooooooo Ya Allah , sembuh kan teman ku ini, yang baik hati dan tidak sombong ini, dia suka menabung juga kok, sering ngasih makan ke binatang piaraanya (emang dia punya?) haha amiiin cepet sembuh ya riiz, trus apa lagi ya yang pengen gw ceritain? hmm.. gw pengen nyari tema yang bagus buat blog gw yang malang ini, bosen ngeliat item mulu hahaha, apa ya? warna terang yang ga norak, warna yang asik tapi ga bikin kaku, dan yang bikin seneng dan bikin ga males untuk mengepost (ribet amaat?) haha , masalah gw sampe sekarang belom selesai, doain selesau ya, :') i'll do my best

No comments:

Post a Comment