Thursday, November 19, 2009

you dont have the guts

eeh tau ga kamar gw berantakan -__- . so what ya de? trus trus gw bete karena si itu tuh wakaka. jadi di rumah tuh gw bete banget ga bisa ngapa ngapain, si andin juga ol off mulu. kasiaaaan banget lo de. buuuuuut HAPPY BIRTHDAY ~BUAT NYOKAP GW~ Wish you all the best mom <3 . hmm trus apa lagi ya? oh ya tadi tuh di kelas ada kejadian ngeselin banget. jadi waktu itu pelajarannya bu wismar. trus bu erma dateng ngambil sumbangan apaaa gitu. trus si Andri seperti biasa tuh yang ngomong ngomong yang ga jelas gitu. "ih ada setan" (pokoknya gitu deh, lupa gw kayak gimana tapi ada setan setanya gitu) si bagas bilang "sst jangan itu " (ga tau pasti ya dia ngomong gitu apa nggak karena gw di kasih tau arin ^_^) trus bu erma marah gitu (ekspresi:biasa)trus keluar kebun binatang deh. dan yang bikin kaget BAGAS DITAMPAAR oh my, padahal dia ga ngapa ngapain, tuh erma mah langsung betbet langsung beeeeet. tapi bu erma bikin gw puas, di nempeleng andri sampe kejeduk papan tulis (YEEESS WOHOOO) trus mereka di bawa kan ke bk, aaand anak anak pada ngebela bagas (kayak demo gila) tapi ke wismar jadi ga ngaruh. budek banget orang kita ngebelain bagas dia bilang kita ngebelain andri -__- bet bet ya udah deh gitu aja sih, masih belom tau si bagas di bk ngapain? hukumannya apa? belom tau dan gw akan cari tau.

No comments:

Post a Comment