Monday, February 11, 2013

Will you take the risk?

sebenernya masalahnya simple..
am i ready for this?
ini terjadi sama gw kira kira seminggu ini. i like him. i cant lie. tapi, apa gw tau dia kayak gimana? jujur, udah banyak kasus kayak begini ini yang bikin gw selalu berpikir, is it worth it? mula mula deket, dan gw mulai "this is it".. tapi.. tiba tiba.. hilang aja. ga ngerti lagi deh Ga ngerti apa disini gw yang salah atau gimana, tapi.. its just not worth it. udah kayak susah susah nerbangin layangan tapi dari bawah ditembak pake pistol sampe bolong. jadi, sejak berbagai kasus abstrak yang menghampiri gw, gw mulai menarik diri dari mereka mereka semua. gw mulai merasa, takut untuk memulai, takut ber-commitment dan takut aja gitu. takut sakit hati, takut ga bisa bangkit lagi, takut ini takut itu takut banyak. mungkin kalian bingung kenapa gw bisa segininya.. karena sebenernya suka sama orang itu ga enak. ngeliat dia lewat aja, langsung dag dig dug baca bbm dari dia, kupu-kupu langsung nyamperin perut lo bahkan mikirin dia aja tuh bisa bikin lo pusing gw ga ngerti ya apa yang ada di pikiran orang pacaran, but i need to find out. apa mereka bisa survive dengan semua itu? semua risk yang ada... well, everything happens for a reason blogger. ketika lo jatuh, mungkin alesannya supaya lo sadar kalau akan ada seseorang yang bakal narik lo bangun dan membantu lo berjalan. Yes, dia yang berhasil bantu gw berdiri dan berjalan lagi. kali ini, gw ga mau dia hilang gitu aja kayak sebelumnya. and Yes, i would take the risk {}

No comments:

Post a Comment