Sunday, December 28, 2008

No Way!

Gw gak sadar kalau seharian ini gw pergi dari siang sampai malam! My God kaki gw pegel banget. Tadi pagi Tante Susi ( temen mama ) , dia dari cilegon mau ke pim sama mama . ternyata ada anaknya namanya Mitri ( sebenarnya dimitri ) jadi maksudnya Si mitri ini mau ketemu gw katanya siih dia sampe beging bgt sama nyokapnya ( Tante Susi ) untuk ketemu The one and only GW! No Way! Gw gak percaya bgt dia mau ketemu gw? karena pas dia ketemu gw di pim dia malu2 gitu and gak ngapa2in And you know what? dia tuh minta banyak bgt kayak gini " ke sini yuk, eh ke situ aja deh! , jangan! jangan! ke sana aja! " Aaaaaah BT deh GW! akhirnya gw asik ja sendiri main di timezone. but not so fast , TERNYATA Ada sodaranya dia namanya Elena , dia tuh sepupunya Mitri. tapi dia bukan dari cilegon , tau deh dari mana? . Dia tuh ( menurut gw ) Sombong, norak, alay, parah deh pokonya anaknya! trus kita jalan2 gitu deh... akhirnya dia pulangAnd gw pulang SAMPe rumah gw pergi lagi ke CHEESE Cake Factory ! gw pesen 1 Hot Chocolate , 1 hot chocolate cake , And 1 ice cream vanilla. YUMMY!!! Trus gw pulang dan masukin foto2 gw ke Facebook ( cek this out : mutesilentdea@yahoo.co.id its my facebook ) Udh deh That My Story!

No comments:

Post a Comment