Tuesday, December 30, 2008

the tired day ever!

Kemaren gw and sodara2 gw ( alishan dan gafi nggak ) kita mau jalan-jalan ke Dufan ... Sebelum berangkat , mag gw kambuh dan akhirnya gw harus minum obat yang bikin gw super ngantuk ... barangkatnya sih jam 1 siang tapi mag gw kambuh jam 12-san jadi gak bisa tidur... waktu mau berangkat gw ngantuuuuk banget! tapi gak bisa tidur dan akhirnya kita ( rara,rehan and farza) nyanyi2 lagu "seaworld indonesia " yang ada di iklan itu looh... hahahah rehan tuh yang pertama nyanyi. gak terasa kita udah nyampe daan NOOOO ujan turun agak gerimis aja siih... trus terang lagi. Pas masuk gw gak berani naik yang tinggi2 itu dan akhirnya gw naik istana boneka ( norak bgt gw ) trus karena sodara2 gw ada di barisan perang bintang akhirnya gw ke sana ... kata rehan gini " waaah curang ttuuh main nyerobot aja! kan kita di sini udah ngantri di sini 1/2 jam " Buussseeeeet! gila padahal bisa pake fast trax ( namanya norak abiis ) jadi bisa langsung naik gak perlu ngantri DAn kita gak pake ! sayang bgt ya.. padahal kita udh beli 1 tiketnya bisa 5 permainan . abis dari perang bintang gw ke extreme log seruu bgt! abis itu gw ke piring terbang! gwnya gak ikut karena gak berani (dasar gw) ang ikut rara,rehan,farza,mba parti,sama mba yana hahaha kata rara waktu muter2 pertama mba parti ngomong gini " kak puyeng kak, puyeng" hahaha trus pas perang bintangkan mba parti ikut tau gak masa skornya mba parti cuma 100 dan yang lain udah ribuan katanya sih nggak ngerti tapi gayaknya udh mantep bgt hahahaha. abis dari piring terbang itu gw ke kora2 ga agak berani tuh trus akhirnya gw ikut aduuh rasanya kayak mau pingsan tau! abis dari situ kita ke rumah miring , gw asal masuk aja karena gak ada yang ngantri biasa bgt deh gak seru! trus rara sama farza naik niagara-gara gw sama rehan gak berani karena tinggi bgt. trus gw ke arung jeram pas naik pertama yang ikut rara,rehan,farza trus orang lainya orang cina... wah pas itu basah bgt! tapi yang kedua kalinya yang ikut cuma gw and rehan karena masih sisa tiket fast trax ( kan pas perang bintang gak di pake) trus akhirnya , dan orang lainnya cuma anak kecil pas itu gw gak kena air sama sekali! sumpah rugi bgt! akhirnya gw ganti baju dan ternyata hari itu ada kembang api menjelang tahun baru. jadi gw lagi duduk tante gw ke toilet tiba2 mati lampu semuanya! tadinya gw pikir mati lampu beneran tapi tiba2 ada kembang api ! pas bgt waktu udah mau pulang jadi kembang api itu buat ending gw di sana.. seru bgt deh trus kita makan di pizza hut dan si rehan makan banyak bgt sampe dia bilang mau muntah! wuuek! jorok bgt! trus pas di pizza hut nyokap bilang kalau gw boleh nginep di rumah nenek gw padahal gw gak minta! ( rejeki ) seneng bgt deh waktu itu!

No comments:

Post a Comment